Minggu, 30 November 2014

CATATAN KECIL UNTUK AYAH

CATATAN KECIL UNTUK AYAH
(OLEH: SISKALIL FAHMA)

Ayah..
Dalam goresan tinta ini, akan Kutuliskan Semua hal Yang sudah kita lalui. Semua hal yang akan mengingatkan aq pada sosok yang aku dambakan, sosok yang menjadi panutan keluarga kita.

Ayah,Sekarang Engkau Sudah Pergi Jauh meninggalkan kami,tapi kami selalu merasakan kehadiranmu di tengah kehangatan keluarga kita…semuanya terasa begitu nyata dan sempurna karena kami tidak pernah merasakan kehilanganmu..

Ayah ,aku yakin kabarmu disana baik-baik saja dan aku sadar kau pasti menyukai tempat dimana kau berada sekarang..Aku sekarang sudah dewasa dan menjadi seorang anak yang akan membanggakanmu.Meskipun kau tidak mendampingiku.tapi aku akan membuat semua orang menyebutkan bahwa aqu adalah anakmu,,,ayah…

                                                                    BY:S & Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar